Monday, October 8, 2012

Manfaat Buah Naga


Khasiat dan Manfaat Mahkota Dewa Bagi Kesehatan
khasiat dan Manfaat mahkota dewa bagi kesehatan disebabkan karena tanaman ini mengandung beberapa zar aktif antara lain Alkoloid yang bersifat detoksifikasi yang berfungsi menetralisir racun dalam tubuh.
Selain itu Manfaat Mahkota Dewa juga mengandung
saponin yang bermanfaat sebagai anti bakteri dan anti virus, selain itu saponin juga berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh, meningkatkan vitalitas, mengurangi kadar gula dan mengurangi penggumpalan darah.
Kandungan Manfaat Mahkota Dewa lain yang ditemukan dalam tanaman mahkota dewa adalah bahwa tanaman ini mengandung flavonoid yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh, mengurangi kadar kolesterol, mengurangi resiko terkena serangan penyakit jantung, mengandung antiinflamasi serta berfungsi sebagai anti oksidan.
Khasiat dan Manfaat Mahkota Dewa yang lain adalah sebagai antihistamin karena mengandung zat polifenol. Di beberapa daerah di Indonesia, tanaman ini memiliki berbagai macam nama yang berbeda antara lain adalah Makuto Rojo, Makuto Ratu, Obat Dewa dan Crown of God.


0 comments:

Post a Comment